First Date

Minggu, 4 Maret 2012 kemarin, merupakan hari pertama aku dan dia pergi berdua.
Hari itu diwarnai dengan kejadian-kejadian kecil yang cukup konyol.

Berikut kekonyolan-kekonyolan yang terjadi:
1. Aku: Habis dari kandang kelinci, berusaha ganti baju jadi lebih feminin. Hasil: Kaya preman mau ngajak berantem. Aku terlihat gagah -___-"
   Dia: Kaya mau ke sawah. wakakakakakak #dipentung
2. Aku: Nyantai2 ngerapiin kamar. Mengira bahwa janjiannya jam setengah 4 sore. Baca sms, lalu panik karena ternyata janjiannya jam 3 sore dan saat itu sudah jam 3 lewat.
3. Aku: Sms nanyain udah nungguin belum. Dan lupa kalau tadi dia sms pakai nomer temannya, alhasil yang balas juga temannya. (malu)
4. Aku: Bawa payung satu, jaga2 kalau dia nggak bawa payung.
    Dia: Bawa payung segede dunia, ojek payung aja kalah. Akhirnya aku ngalah, tutup payung. Ngikut payungnya dia.
5. Aku & Dia: *nyari mushola di mana*
   Aku: (jalan terus, sok tau jalan) "Wah nggak ada, berarti kayanya di bawah deh. Puter balik yuk." *liat mbak resepsionis, tanya* "Mbak, mushola di mana ya?"
    Mbak: "Naik satu lantai, belok kanan, ada ATM BNI, di situ ada lorong masuk aja."
    Aku: "Oh gitu, makasih mbak." *nyengir bersalah* "Musholanya di lantai atas deng..."
6. Aku: Beli tiket film "Negeri 5 Menara" sementara dia shalat. Dapatnya kursi paling depan, tengah pula.
   Dia: "Pusing ya ngeliatnya..." (Aku cuma ngakak)
7. Aku & Dia: (sibuk makanin roti sama popcorn, padahal film belum mulai)
   (Pas udahan filmnya, tetep aja popcornnya nggak abis2)
8. Nonton negeri 5 menara. Ada adegan di mana salah satu tokohnya yang asal Bandung memperkenalkan diri dengan logat dan bahasa Sunda.
    Aku: *ngakak denger logat Sunda-nya*
    Dia: *ketawa ngakak* "Kenapa ketawa?"
    Aku: "Nggak apa2." *mingkem*
9. Ke Gramedia, liat2 buku. Pas mau bayar....
   Aku & Dia: *antri dengan syahdunya. Tinggal satu orang lagi sebelum giliran kita.*
   Tiba2...
    Aku: "AHH!! .....Lupa beli notes. Kamu duluan aja." *lalu lari dengan begonya*
10. Niat mau makan malam di bara. Tiba-tiba pas naik angkot jurusan ciampea...
    Dia: *tiba2 turun di depan gang kontrakannya* "Duluan ya."
    Aku: *bengong aja ngeliatinnya, syok sambil melambaikan tangan* -____- (kambuh deh pikunnya dia)


Begitulah jalan2 kami yang errr... kacau. Hahaha
Tapi syukurlah dia masih bisa tertawa ngakak, masih mau cerita2 tentang apa yang dia rasakan. Syukurlah ia telah menganggap aku sebagai orang yang bisa ia percaya. :))
Tunggu jalan-jalan berikutnya. :p

Comments

Post a Comment