[Ceritanya] Liebster Award

Entah sudah berapa bulan pertanyaan dari teman saya, Feby, tidak saya jawab. Jadi sekarang karena saya sedang (agak) senggang, mari kita jawaaabb~

  1. Sebutkan 1 kata sifat yang menggambarkan diri kalian secara utuh? Aneh. Kenap
  2. Akan jadi seperti apa kalian 10 tahun dari sekarang? 10 tahun lagi berarti saya umur 33 ya? Sepertinya saya jadi dokter hewan yang sering traveling baik sendiri atau bersama sang partner: Kiandra! :D
  3. Apa impian terbesar dalam hidup kalian yang belum tercapai? Keliling dunia, bertemu "partner" yang secara perlahan menjadi "soulmate", fall in love with stranger and work on it. Studying other field outside vet world. I mean, come on, life is funnier when you're not stuck in one thing right? :D
  4. Jika reinkarnasi memang benar ada, di kehidupan selanjutnya kalian ingin menjadi "apa" dan seperti "apa"? Saya ingin jadi laki-laki yang ideal, atau mungkin jadi kucing yang sangat menyayangi dan disayangi majikannya.
  5. Apa yang ingin kalian tulis di blog, yang hingga hari ini masih belum dituliskan atau masih tersimpan di draft? Banyak. Tentang Linking Awareness, tentang soulmate, tentang make up review (tapi takut kaya blog tetangga yang *uhuk* nyampah *uhuk*), tentang kelapa sawit, tentang koas... Aduh pusing pala barbi~
  6. Sampai kapan kalian akan menulis di blog yang kalian miliki saat ini? Sampai nanti ketika nggak ada yang baca pun saya tetap bisa nulis :D
  7. Liburan tapi gak punya uang atau sekolah/kuliah tapi di kasih uang saku? Ya sekolah tapi dikasih uang saku dong. Liburan tapi kere itu nggak bisa ke mana-mana :(
  8. Karena masih dalam suasana kampanye pilpres, orang seperti apa yang kalian harapkan untuk memimpin negeri ini? Orang yang tidak mementingkan dirinya sendiri namun bisa berpikir komprehensif untuk memperbaiki mental bangsa dan tegas membela yang benar. Kenapa bukan mensejahterakan rakyat? Karena sejahtera atau nggak itu urusan pribadi tiap orang, tapi mental orang Indonesia ini bobroknya udah kronis, jadi perlu diperbaiki :D
  9. Jika suatu hari kalian berkesempatan menjadi presiden, Kalian ingin menjadi seperti siapa? (Diantara 6 presiden Indonesia; Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati, SBY)? Dan kenapa? Hmm... mungkin Habibie atau Soekarno. Habibie karena jelas beliau pintar dan mau mengamalkan ilmunya untuk negara. Beliau tahu apa yang dibutuhkan Indonesia untuk maju. Soekarno karena beliau bisa menggerakkan jiwa rakyat untuk membela bangsa. Sisanya, coret.
  10. Ingin hidup di masa penjajahan Belanda atau kehidupan saat ini? Kenapa? Masa ini lah~ Karena sekarang kesetaraan hak dan kewajiban orang sudah makin baik, taraf hidup meningkat,
  11. Apa rahasia terbesar dalam hidup kalian? I don't really love Indonesian people's.....way of thinking and act. I want to make all people vanish for a while, reconstruct all the shit they left until it's in proper shape and return them after taking all the bad habits. Gila, emang. 
Saya nggak mau tag siapa-siapa karena emang nggak punya banyak teman di blog (I'm not a blogger ok), so... this is how we leave it as [ceritanya] Liebster award. :p