Karakteristik Scorpio (Part 2)



Kisaran Tanggal: October 24 - November 22
Simbol: Kalajengking 
Planet yang Berpengaruh: Pluto
Kualitas: Fixed
Elemen: Water
Sifat Dasar: "Aku ingin"








Scorpio adalah salah satu dari tiga simbol zodiak yang termasuk elemen air. Salah satu dari hal-hal pertama yang akan kamu sadari tentang Scorpio adalah matanya; mata mereka sangat intens dan sangat menghipnotis. Pada kenyataannya, banyak orang yang sanggup bertahan di bawah tatapan konstan dari Scorpio. Mata mereka seolah menembus jiwa kalian, mengetahui rahasia dan keinginan teralam kalian. Kenyataannya, Scorpio punya ego yang besar. Mereka tahu siapa mereka dan apa yang tidak sesuai bagi mereka. Apa yang kalian pikirkan tentang mereka tidaklah penting.
 Soal mata, saya no comment. Secara saya nggak bisa melihat mata saya sendiri. Tapi kalimat terakhir, buat saya cukup benar. Saya nggak terlalu memusingkan apa yang orang pikir tentang saya. Kecuali orang itu dosen dan main nilai.

Mereka kebal baik terhadap komentar maupun pujian, karena mereka yang tahu apakah mereka salah atau benar. Seorang Scorpio punya kontrol sempurna terhadap emosinya dan selalu mempertahankan sikap tenang tanpa rasa bersalah mereka. Kamu akan sulit melihat emosi mereka terefleksi pada wajah mereka, baik itu tersipu maupun gejolak semangat. Pada kenyataannya, seorang Scorpio akan dengan sengaja berlatih untuk memasang wajah kosong
(LOL ini saya banget!)

 
Hal yang sama juga terjadi pada postur tubuh mereka. Akan susah untuk melihat mereka berkeliaran dalam rasa bingung. Bagaimanapun juga, di balik ketenangan tanpa cela mereka ini, sesungguhnya tersimpan sifat alami yang sangat berapi-api.
Scorpio akan selalu menyelidikmu, sifatmu dan motifmu. Determinasi yang dahsyat merupakan sifat personal tipikal Scorpio. Ia punya kemauan yang keras dan bukanlah seseorang yang mau mengaku kalah dengan gampang. Karakteristik Scorpio yang lain adalah jujur, hingga pada poin mereka sering menyinggung seseorang. Jika kamu menanyakan pendapat kepada mereka, kamu akan mendapatkan kenyataan brutal, tanpa kata-kata pemanis. Scorpio tidak pernah memberikan pujian palsu dan tidak tahu bagaimana cara menyanjung. Bagaimanapun, jika mereka mengatakan hal yang baik kepadamu, yakinlah bahwa itu tulus dan datang langsung dari hati.
 Ini juga sesuai sama saya. Saya adalah orang paling nggak bisa memuji di dunia. Maksudnya, saya tidak terlalu memperhatikan detail penampilan seseorang. Jadi kalau mau minta dipuji, jangan pernah datang ke saya. Saya jarang ngeh. Tapi kalau saya bilang "Eh kamu cantik/ganteng deh hari ini. Eh kamu mirip xxx (sebut nama orang oke)." Itu artinya emang saya mikir begitu, biarpun mungkin banyak orang yang nggak setuju.

Kalau kamu meminta tolong pada seorang Scorpio, jawabannya hanya "Ya" atau "Tidak, bukan sesuatu seperti "Akan aku coba". Kalau ia benar-benar menyukaimu, ia akan pergi ke manapun juga untuk menolongmu. Kamu tidak akan pernah punya perasaan netral untuk seorang Scorpio; antara kamu akan berada di dalam pengagum setianya atau musuh yang dendam padanya. Mereka tidak takut dan mampu menghadapi apapun mulai dari rasa sakit fisik hingga kemiskinan.
Ya, saya sebisa mungkin nggak mau asal "oke" tapi nggak bisa melaksanakan. Jeleknya saya, kadang saya tiba-tiba merasa nggak pede bakal bisa melakukan tugas dengan baik sehingga jadi banyak merenungnya. :(
Kalau soal takut, ya kalau tau-tau diacungin pistol juga takut lah ya. Tapi saya paling takut sama kecoa. Huhu.
 
Mereka juga memiliki rasa percaya diri yang utuh dalam diri mereka. Seorang Scorpio teramat sangat setia dan akan rela mengorbankan dirinya untuk orang-orang yang ia cintai. Mereka juga memiliki ingatan yang bagus. Mereka tidak akan melupakan perbuatan baik yang mereka terima dan selalu ingat untuk membayarnya. Begitu pula dengan rasa sakit yang terjadi pada mereka. Seekor elang akan menghancurkan musuhnya; seekor kalajengking akan merencanakan dengan teliti dan menghancurkan musuhnya, sementara seekor kadal akan menyimpan semuanya sendiri selama bertahun-tahun dan menghancurkan dirinya sendiri dalam proses. Begitu kira-kira perumpamaannya.
Karena terikat dengan undang-undang dan rasa kemanusiaan, sifat jelek untuk balas dendam selalu saya usahakan untuk tidak keluar. Biarpun dalam hati rasanya pengen gebukin orang, tapi biasanya saya lebih milih silent diplomacy (halah) dan menganggap orang itu non eksisten.
 
Seorang Scorpio juga senang bermain dalam bahaya. Ia juga sangat posesif terhadap apa yang ia percayai sebagai miliknya. Jika seorang Scorpio benar-benar ingin untuk melakukan sesuatu hal, hal itu tidak akan menjadi mimpi selamanya. ia akan menemukan sebuah cara atau bahkan jalan lain untuk mendapatkan apa yang ia mau. Ia selalu penuh kasih dan bersemangat tentang segala sesuatu di sekitarnya, terutama rumahnya. Di balik penampilan luarnya yang tangguh, tersimpanlah hati yang lembut dan tahu bagaimana cara mencintai dan merawat.
Amin, amin, amin! Maaf ya kalau saya posesif dan ambisius makanya suka marah-marah kalau tugas nggak sesuai bayangan. :))

Comments

  1. Iihh saya bingiiit, beneeerrr bingiiit... Cucok meong deh... Mksh deh infonya oke deh .. Tanks

    ReplyDelete
  2. Selamat datang Di Situs Bandarq Terbaik Di Asia
    Rasakan sensasi serunya bermain di Situs Sahabatpoker

    Yukk.. Buruan Mainkan gamenya, Jadilah Pemenang dalam situs Faforite Anda
    Nikmati 9 Game Dengan Kualitas Terbaik Di Asia Hanya Di Situs Sahabatpoker :
    ✰ Poker
    ✰ Capsa susun
    ✰ DominoQ
    ✰ AduQ
    ✰ BandarQ
    ✰ Bandar poker
    ✰ Sakong Online
    ✰ Bandar66
    ✰ Perang Baccarat

    Promo Yang Berlaku Saat ini:
    => Bonus Refferal 15% + 5%
    => CashBack : 0,5% ( SETIAP MINGGU )
    => Minimal Depo Rp. 20.000,-
    => Minimal WD Rp. 20.000,-

    Pelayanan dan Sistem Di Situs Sahabatpoker :
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android & IOS
    Kartu Bagus, Boleh Banding , Service Boleh Tanding !!!

    Akses Dengan Link Resmi :
    ✰ icepoker99.Org

    << Contact_Us >>
    ✰ Website : Sahabatpoker
    ✰ Instagram : cs_sahabatpoker
    ✰ vk.c0m : Bandarq Terbaik Di Asia
    ✰ Line : sahabatpoker
    ✰ WhatsApp : Sahabatpoker
    ✰ CERITA DEWASA 1 : Cerita Dewasa
    ✰ CERITA DEWASA 2 : Cerita Dewasa
    ✰ CERITA DEWASA 3 : Cerita Dewasa
    ✰ PADUAN GAME : Paduan Sahabat Poker
    ✰ PADUAN GAME 2 : Paduan Sahabat Poker 2

    ReplyDelete

Post a Comment