The Meaning of This Blog

Blog baru lagi.

Mungkin beberapa orang, termasuk aku sendiri, bakal berkomentar begitu. Terus terang, punya satu blog aja nggak keurus, apalagi tambah banyak?
Tapi yah, apa boleh buat, keinginan untuk menulis kini semakin mencuat, dan blog sebelumnya penuh dengan curhatan-curhatan pribadi sejak masa SMA. Kalau seandainya ditambah dengan cerita-cerita yang ingin kutulis, nanti jadi susah untuk bernostalgia.

Kenapa blog ini diberi judul "Fragment of Life"?
Karena blog ini masih berhubungan dengan blog sebelumnya, "Pieces of Ehagaki (Pieces of Drawing Postcard)". Hanya saja, sesuai dengan namanya, blog ini akan berisi fragmen-fragmen yang terjadi dan akan terjadi dalam kehidupanku. Isinya tidak akan terlalu personal seperti blog sebelumnya, karena memang tidak ditujukan untuk masa depan (baca: bukan untuk nostalgia dan berkaca dari masa lalu). Kedua, aku suka dengan kata 'bagian', karena tanpa bagian-bagian yang lebih kecil, sesuatu tidak akan menjadi utuh.

Begitulah, tanpa ada pengalaman-pengalaman dan karya-karya kecil, seorang Talitha tidak akan utuh. Kiranya begitulah arti nama blog ini. Haha

Comments